Google Menangani Keluhan Handset Pixel 2

Google Menangani Keluhan Handset Pixel 2
Google mengatakan bahwa ini menggandakan garansi pada smartphone andalannya yang baru menyusul keluhan tentang layar. Beberapa pengulas melihat layar "burn in" - tanda permanen gambar yang telah muncul sebelumnya - setelah hanya beberapa minggu dengan versi yang lebih besar dari telepon baru. Perusahaan tersebut berpendapat bahwa efeknya "sesuai dengan smartphone premium lainnya" dengan menggunakan layar OLED.

Namun ia menjanjikan update software untuk memaksimalkan kehidupan layar.
"Kami menggunakan perangkat lunak untuk melindungi pengalaman pengguna dan memaksimalkan tampilan OLED, dan kami akan terus memperbarui perangkat lunak agar lebih mengoptimalkan," tulis Mario Queiroz, wakil presiden manajemen produk, di forum pesan Google.

Garansi untuk kedua Pixel 2 dan Pixel 2 XL sekarang akan dua tahun, bukan satu, tambahnya. Queiroz juga mengatakan "mode baru" untuk warna jenuh akan dilepaskan dalam pembaruan perangkat lunak terpisah dalam beberapa minggu ke depan, menyusul keluhan lain tentang visual yang membosankan.

Pixel 2 XL, yang tampaknya merupakan handset yang terpengaruh, saat ini hanya tersedia di AS.
Handset yang diulas oleh BBC adalah salah satu dari mereka yang mengalami luka bakar ringan-pertama kali dilaporkan oleh situs teknologi Android Central.

Berbicara kepada BBC saat itu, analis Carolina Milanesi, dari Creative Strategy, mengatakan bahwa ini "bukan awal yang baik" untuk perangkat ini.

"Ini adalah langkah besar Google untuk benar-benar mengejar pasar perangkat, memperluas nafas produk," katanya.

"Ini menimbulkan pertanyaan apakah mereka benar-benar bisa memanfaatkan sebanyak ini."
Perangkat Google sebelumnya, Pixel, memiliki ulasan bagus namun hanya menyumbang 0,5% dari pasar smartphone global pada tahun 2016.

Dalam forum terpisah, Google memberi tahu pengguna Pixel 2 yang mengatakan bahwa perangkat mereka tampaknya "mengeklik", untuk menonaktifkan NFC (komunikasi di dekat lapangan) - yang digunakan untuk melakukan pembayaran kontak - dan mengatakan perbaikan perangkat lunak sedang dikembangkan.


0 Response to "Google Menangani Keluhan Handset Pixel 2"

Post a Comment

Silahkan koment di sini